Sukses

Mahasiswa Atma Jaya Gelar Aksi Peduli AIDS

Puluhan mahasiswa Universitas Atma Jaya hari ini menggelar aksi sosialisasi AIDS di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Selain membawa spanduk, para mahasiswa ini menerbangkan balon sebagai ungkapan peduli dengan AIDS.

Liputan6.com, Jakarta: Dengan tema universal "Access and Human Rigths", puluhan mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya membentangkan spanduk di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad (29/11) pagi. Mereka mensosialisasikan Hari AIDS Dunia yang akan jatuh pada 1 Desember, lusa.

Selain mengusung spanduk, mereka juga membawa balon udara yang akan dilepas. Ini dilakukan sebagai simbol agar warga terlepas dari AIDS atau sindrom menurunnya sistem kekebalan tubuh. Mereka juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak selalu berganti-gabti pasangan dan selalu menggunakan pengaman, serta tidak memakai narkotik.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini