Sukses

Ciuman-ciuman yang Mengejutkan Wanita

Jadilah pria idaman wanita dengan sejumlah trik ciuman berikut. Dijamin, pasangan Anda bakal merasa puas.

Liputan6.com, Jakarta: Apakah Anda ingin menjadi pasangan yang memuaskan bagi sang kekasih? Ada beberapa hal yang bisa membuat pasangan Anda tambah lengket. Berikut adalah beberapa petunjuk dari Ask Men:

Pertama, ciumlah daerah kelopak mata wanita Anda dengan lembut dan ringan di daerah ini. Kemudian ke seluruh wajahnya, boleh juga sembari memuji kecantikannya.

Kedua, ciumlah telinganya kemudian ke leher yang dilanjutkan ke bahu. Banyak wanita menyukai leher mereka dicium.

Ketiga, peluklah pasangan Anda dari belakang sambil mencium lehernya. Selanjutnya, mainkan jemari tangan Anda dari rusuk hingga ke persimpangan pinggulnya.

Keempat
, sesekali perlu mencium dan menjilati leher dan telinga dengan penuh bernafsu. Tapi, ingat, jangan meninggalkan air liur di telinganya.

Kelima, jangan katakan "terima kasih" setelah Anda menikmatinya. Sebab, perkataan itu akan membuatnya tersinggung dan terkesan seperti pelacur. Tunjukkan penghargaan Anda dengan cara lain seperti mengatakan "kamu sungguh mempesona sayang" dengan tulus.

Keenam, jika reaksi Anda terlalu cepat, hal itu justru membuat wanita tidak nyaman. Namun, jangan pula berlama-lama menggantungnya hingga ia merasa bosan dan kecewa. Bereaksilah di saat yang tepat, dengan begitu hasilnya akan luar biasa.

Dan, bersikap halus dan selalu berinovasi akan membuat pasanganmu seperti diberi hadiah yang tak ternilai. Pastikan itu Anda.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini