Sukses

Komnas Perlindungan Anak Jenguk Bocah Pengidap HIV

Aris Merdeka dari pihak Komnas Perlindungan Anak mendatangi RSUP Fatmawati sehubungan dengan berita bahwa Slamet tak tertangani karena tunggakan biaya Rumah Sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Aris Merdeka dari Komisi Nasional Perlindungan Anak mengunjungi Slamet, bocah berusia dua tahun yang terkena HIV/AIDS di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (13/1). Kunjungan ini guna memastikan Slamet dirawat dengan baik. Sebelumnya, Slamet dikabarkan tak tertangani karena menunggak biaya rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, selain memastikan Slamet dirawat dengan baik, Aris ingin mengetahui perawatan Slamet bebas dari biaya apa pun. Pihak rumah sakit juga memastikan penderita HIV/AIDS akan mendapat perawatan gratis.

Slamet kecil harus menderita dari apa yang tidak dilakukannya. Pasrah dengan penyakit yang sampai saat ini belum ada obatnya. Semula Slamet diduga mengidap gizi buruk. Namun belakangan diketahui bahwa dirinya positif terinfeksi HIV yang diduga tertular dari sang ayah.(PAG/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini