Sukses

Melucuti Pakaian Saat Bercinta, Ada Sensasinya Loh

Berhubungan suami istri saat berakhir pekan atau liburan mungkin sudah menjadi rutinitas bagi yang yang telah menjalani bahtera rumah tangga. Namun tahukah Anda bahwa wanita merasakan sensasi berbeda ketika dilucuti pakaiannya dibandingkan langsung bugil di depan pasangannya? Nikmati sensasi bulan madu setiap hari bila Anda memanjakannya dengan tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta: Berhubungan suami istri saat berakhir pekan atau liburan mungkin sudah menjadi rutinitas bagi yang telah menjalani bahtera rumah tangga. Namun tahukah Anda bahwa wanita merasakan sensasi berbeda ketika dilucuti pakaiannya dibandingkan langsung bugil di depan pasangannya? Nikmati sensasi bulan madu setiap hari bila Anda memanjakannya dengan tips berikut ini:

Harus diakui, kebanyakan wanita membutuhkan waktu lebih lama dan ingin dimanja saat melakukan foreplay, sedangkan pria sering terkesan tergesa-gesa ingin menyelesaikan percumbuan dengan melakukan penetrasi langsung. Di sinilah tantangan bagi sang pria sejati, tidak hanya menuntut pelayanan namun juga mampu melayani secara lembut dan kasih sayang serta mampu tampil kreatif agar tercipta rasa saat pemanasan berlangsung.

Anda bisa melakukan kecupan menggigit ke daerah wajah dan leher disertai bisikan ucapan sayang kepada pasangan. Pastikan Anda menyentuhnya dengan penuh kasih agar dia benar-benar merasa ingin dimiliki seutuhnya.

Sembari mencumbunya, mulailah membuka bagian atasan dengan bantuan tangan ataupun dengan mulut Anda. Setelah terbuka, mulailah melakukan petting sambil tetap melucuti pakaiannya satu persatu. Petting dipercaya sebagai bagian aktivitas seksual guna memberikan kode kepada pasangannya bahwa dia siap melanjutkan ke hubungan yang lebih intim.

Sentuhan serta cumbuan lembut pada bagian vital memberikan sensasi tersendiri bagi wanita. Setelah yakin dia sudah siap, Anda bisa melalui melancarkan tahap selanjutnya. Namun, Anda bisa juga sedikit memperlambat tempo serangan hingga hasrat wanita menyala-nyala menginginkan Anda.

Dengan begitu, bukan hanya kepuasan seksual saja yang Anda dan pasangan dapatkan. Namun juga kepuasan batin. Selamat mencoba.(India Times/ADI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.