Sukses

Korut Ciptakan Minuman Cegah Penuaan

Korea Utara menciptakan minuman kecantikan yang dapat menghentikan penuaan pada kulit.

Liputan6.com, Pyongyang: Korea Utara telah mengembangkan minuman "super" yang dapat memperbanyak sel-sel otak dan menghentikan penuaan pada kulit. Minuman anti-oksidasi ini terdiri dari 60 macam "mikronutrisi" yang diekstrak lebih dari 30 spesies tumbuhan. Demikian dilaporkan kantor berita resmi negara komunis KCNA.

"Ini dapat mencegah penuaan dan merawat kulit. Membantu meningkatkan kemampuan mental dan menyimpan dengan mengalikan sel-sel otak," kata KCNA. Minum juga dapat melindungi kulit dari keriput, bintik-bintik hitam, dan mencegah penyakit jantung dengan menghapus asam tak berguna.Minuman ini merupakan terobosan perusahaan Moranbong Carbonated Fruit Juice Joint Venture, yang juga membuat minuman soda dengan rasa buah-buahan seperti apel, persik, dan stroberi. Seorang manajer perusahaan minuman tersebut menyatakan, minuman yang telah diuji pada para pekerja perusahaan terbukti manjur. Keajaiban minuman ini menarik minat banyak konsumen dari Cina, Jerman, dan pengusaha lainnya pada pameran dagang di Pyongyang bulan lalu.(Telegraph/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.