Sukses

Diduga Malpraktik, Tubuh Bocah Melepuh dan Gatal

Muhammad Tegar Saputra tak kuat menahan sakit di tubuhnya. Kulit melepuh disertai sakit gatal. Diduga penyakit yang diderita sang bocah akibat salah obat di puskesmas di Kota Baru, Jambi.

Liputan6.com, Jambi: Muhammad Tegar Saputra tak kuat menahan sakit di tubuhnya. Kulit melepuh disertai sakit gatal. Diduga penyakit yang diderita sang bocah akibat salah obat di puskesmas di Kota Baru, Jambi. Sopiah lantas membawa putra tercintanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mataher Jambi, Sabtu (12/6).

Penyakit diderita Tegar sejak lima bulan silam. Diduga demam, bocah berusia 14 bulan ini dibawa ke puskesmas. Sepekan minum obat pemberian dokter di puskesmas, Tegar justru demam sangat tinggi. Menyusul kemudian kulit sang bocah melepuh.

Orangtua tak mampu membiaya pengobatan Tegar. Pemerintah Kabupaten Jambi lalu mengambilalih biaya berobat yang kemudian dirujuk ke RSUD Raden Mataher.

Sementara orangtua Tegar tak ingin menuntut puskesmas tempat sang bocah dirawat. Mereka hanya ingin Tegar sehat kembali.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.