Sukses

Saat "Foreplay" Tak Dibutuhkan

Foreplay atau pemanasan tidak akan efektif jika Anda bercinta dengan situasi yang tidak menentu.

Liputan6.com, New York: Sebelum bercinta, biasanya Anda dan pasangan melakukan pemanasan atau "foreplay" terlebih dahulu. Tapi beberapa pria ataupun wanita menginginkan langsung ke "menu utama" daripada "makanan pembuka". Selain itu, foreplay dianggap kurang pas apabila Anda berada di dalam situasi dibawah ini:

1. Setelah Berkencan
Ketika Anda pergi berkencan dengan pasangan, Anda akan melihat betapa sexynya dia. Anda memperhatikan bahwa dirinya begitu mempesona, pasangan Anda pun akan berpikiran hal yang sama. Dalam hal ini hasrat yang dimiliki oleh Anda dan pasangan terjadi ketika kalian menghabiskan waktu bersama dan bermesraan, jadi pemanasan atau foreplay tidak diperlukan lagi karena kalian berdua sama-sama memikirkan untuk langsung ke "makanan utama" acara.

2. Tempat Umum
Bercinta di tempat umum mungkin hal yang mengerikan sekaligus mengasyikan bagi beberapa pasangan. Namun, Anda tidak memiliki banyak waktu apabila melakukan hal itu di tempat umum. Jadi bersiaplah, dan mulailah dengan "topik" acara yang akan membuat Anda semakin bersemangat.

3. Setelah Pergi ke Pesta Pernikahan
Pernikahan merupakan hal yang sakral dan terasa aneh bagi wanita. Anda perhatikan pasangan Anda menjadi lebih bersemangat dalam "topik" acara setelah datang ke pesta pernikahan. Alasannya adalah pasangan Anda ingin menunjukkan bahwa biarpun dia telah menikah selama beberapa lama, namun dia dan Anda masih tetap merasakan sebagai pengantin baru. Pernikahan dianggap juga sebagai sebuah komitmen untuk wanita.

4. Setelah Berpisah Selama Beberapa Waktu
Ketika Anda kembali setelah tugas ke luar kota selama beberapa lama, ada pasti tidak akan memerlukan pemanasan. Pasangan Anda yang ditinggal selama beberapa waktu akan merasakan kerinduan yang teramat dalam, begitu juga dengan Anda. Begitu bertemu dengan pasangan hasrat yang tersimpan di dalam diri Anda akan semakin tinggi dan menjadikan itu sebagai instink "bertahan hidup", oleh karena itu foreplay tidak lagi diperlukan karena Anda akan langsung masuk ke "topik" acara.(Askmen/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini