Sukses

Penderita Tumor Ganas Perlu Bantuan

Sudah setahun wanita berusia 43 tahun di Sukabumi menderita tumor ganas di bagian payudara. Dia memerlukan bantuan karena tak mempunyai biaya untuk berobat.

Liputan6.com, Sukabumi: Mamah terbaring lemah. Sudah setahun terakhir wanita berusia 43 tahun itu tak lagi mendapat pengobatan memadai. Padahal, tumor ganas di bagian payudaranya terus membesar dan memerlukan pengobatan.

Saat ditemui di rumah orangtuanya di Kampung Kalapa Condong, Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini, Mamah terlihat pasrah. Dia tak lagi bisa beraktivitas dengan leluasa karena penyakitnya itu.

Sedihnya, dia juga tak bisa berobat dengan maksimal. Soalnya, Mamah dan keluarga tak mempunyai biaya buat ke rumah sakit. Makmun, ayah Mamah, sempat membawa anaknya berobat ke Bandung. Namun, upaya tersebut terpaksa dihentikan karena masalah biaya.

Mamah berharap penyakitnya bisa segera sembuh. Dia dan Makmun berdoa agar ada dermawan yang mau datang membantu dan meringankan biaya pengobatan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini