Sukses

Sperma Beku Penderita Kanker Hasilkan Anak

Seorang pria yang menderita kanker prostat tetap bisa memiliki anak, berkat sperma yang ia bekukan 16 tahun lalu. Sang istri kini sedang mengandung dan segera menantikan kelahiran anak.

Liputan6.com, London: Seorang pria penderita kanker prostat tetap bisa memiliki anak, berkat sperma yang ia bekukan 16 tahun lalu. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Christopher Stone, berusia 33 tahun, menyatakan keajaiban dunia kedokteran mengubah segalanya.

Saat berusia 17 tahun, ia didiagnosis menderita kanker dan harus menjalani operasi. Sebelumnya, dokter menyarankan agar Chris memberikan contoh sperma miliknya untuk disimpan. Hal itu dilakukan apabila Chris menginginkan anak suatu hari nanti.

Chris kini tengah menanti kehadiran anak, isterinya, Fiona, kini tengah mengandung. Ia mengatakan, "Ini sangat menakjubkan. Saya merasa sangat sehat, meskipun masih mengkhawatirkan dengan apa yang akan terjadi dengan saya. Namun, bayi ini sebentar lagi akan hadir di sini. Bulan Januari nanti, sepertinya kehidupan baru akan dimulai."

Chris melakukan pengobatan kanker dan radiologi di Rumah Sakit Jessop, Inggris. ia kini tengah giat melakukan terapi radiologi di rumah sakit itu untuk mengurangi keganasan kanker prostat. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini