Sukses

Cancer Research Cegah Kanker di Inggris

Satu dari tiga warga Inggris didiagnosis dengan kanker. Dua juta orang di Inggris hidup dengan satu atau lebih dari 200 jenis penyakit yang berbeda.

Liputan6.com,London: Satu dari tiga warga Inggris didiagnosa dengan kanker. Dua juta orang di Inggris hidup dengan satu atau lebih dari 200 jenis penyakit yang berbeda. Demikian dirilis Telegraph akhir pekan lalu.

Sejak tahun 1970, penderita kanker menjadi dua kali lipat, termasuk leukimia, limfoma, kanker payudara, dan usus. Namun, dengan pemahaman abad ke-21 penelitian sel induk dan imunologi mengalami terobosan yang lebih besar. Demikian laporan Harpal Kumar, chief executive dari Cancer Research UK.

Sebagian besar obat kanker yang paling ampuh di seluruh dunia telah dikembangkan dengan keterlibatan Cancer Research di Inggris. Sebagai badan amal, Cancer Research memberikan perawatan kanker yang maksimal. Cancer Research telah berada di garis depan dan mengalami kemajuan yang pesat, tidak hanya dalam perawatan dan obat, tetapi juga di bidang radioterapi, operasi, dan diagnostik. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.