Sukses

Kreativitas Dalam Bercinta? Harus!

Kreativitas selalu dibutuhkan di mana pun dan kapan pun. Termasuk juga dalam hal bercinta dengan pasangan. Apabila Anda bosan dengan hubungan intim yang selalu monoton, cobalah bercinta secara lebih spontan. Mungkin, Anda akan merasakan sensasinya.

Liputan6.com, Los Angeles: Apakah Anda merasa bosan melakukan hubungan suami istri? Standar hubungan intim Anda dengan pasangan bisa jadi hambar dengan sendirinya. Akibatnya, berbagai 'gaya' pun akan terasa monoton. Mungkin salah satu penyebabnya adalah karena rutinitas. Atau dengan kata lain, bercinta hanya dijalani sesuai jadwal.

Coba Anda intip tips dari kami agar hidup Anda semakin bergairah.

1. Coba Anda pakai pakaian yang 'beda' dan belum pernah Anda kenakan sebelumnya. Jika sebelumnya, Anda tak terbiasa dengan pakaian yang agak 'menantang', jangan takut untuk mencobanya. Pakaian seksi dan menarik akan membuat pasangan Anda lebih memperhatikan Anda, hasratnya terhadap Anda pun akan semakin bertambah.

2. Bercinta hanya karena mengikuti jadwal rutin, itu paling membosankan. Jika biasanya Anda dan pasangan selalu melakukan ritual bersama setiap akhir pekan, atau memuaskan hasrat di minggu pagi. Nah...kini, cobalah untuk melupakan jadwal yang biasa Anda lakukan. Berhubungan intim secara spontan, akan membuat energi baru yang lebih menyenangkan. Dengan demikian, Anda dan pasangan pun akan merasakan sensasinya yang kian menarik dalam menjalani berbagai 'gaya'.

3. Bukan ilmuwan saja yang berhak melakukan penemuan-penemuan baru. Anda dan pasangan pun juga harus bisa juga menemukan 'permainan spontan' ketika berhubungan intim di tempat tidur. Cobalah 'gaya' baru. Hal ini pasti membuat Anda dan pasangan akan semakin bersemangat untuk melakukan berbagai macam gaya yang belum pernah dilakukan sebelumnya. (sheknows/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini