Sukses

Pola Hidup Sehat, Perbaiki Mutu Seks Anda

Apakah Anda punya masalah dengan hubungan intim bersama pasangan? Jika iya, segeralah perbaiki pola hidup Anda dengan gaya hidup yang lebih sehat dan hindari penggunaan obat kimiawi untuk memperbaiki hubungan intim Anda bersama pasangan.

Liputan6.com, New York: Masalah ejakulasi dini kerap dihadapi kaum Adam terutama di era modern ini, bahkan menurut penelitian setidaknya lebih dari tiga puluh persen pria di dunia menghadapi masalah itu. Demikian diungkapkan konselor seks The New York Times, Ian Kerner di New York, Amerika Serikat, Ahad (2/1).

Ian menjelaskan pola hidup yang tidak sehat, stres karena pekerjaan, hingga kondisi psikolgis bisa menjadi salah satu penyebabnya. Namun, Anda tidak perlu terburu-buru berkonsultasi dengan dokter, apalagi sampai mengonsumsi berbagai jenis 'obat kuat' yang belum tentu aman. Cobalah beberapa tips posisi strategis yang bisa membuat Anda bertahan lebih lama tanpa zat kimia.   

1. Posisi Misionaris: Pria di Atas Wanita

Posisi ini lazimnya gaya pria di atas wanita dengan merapatkan dan sejajarkan tubuh Anda dengan kekasih di atas. Usahakan kaki Anda yang mengapit kakinya bukan sebaliknya, gaya itu kerap disebut coitus interruptus. Bila dirasa sudah cukup, Anda bisa segera melayangkan serangan secara bertahap. Jangan terburu-buru menyudahi permainan, cobalah beberapa gaya dengan mengangkat kakinya ke atas atau gaya beragam lainnya.


2. Posisi Duduk Berhadapan

Sejumlah pria mengaku posisi duduk saling berhadapan sangat membantu bertahan lebih lama. Cobalah duduk dengan kaki bersilang dan biarkan dia duduk di atas Anda dengan posisi kedua kakinya menyilang tubuh Anda. Gaya itu mampu membuat Anda berdua mampu mengendalikan tempo permainan dan juga memberikan 'sensasi' visual.

3. Posisi Wanita Koboi Berkuda

Beberapa pria merasa lebih nyaman posisi wanita koboi berkuda dengan cara maju dan mundur dibanding naik turun. Karena pasangan mengambil alih permainan dapat membantu Anda berkonsentrasi pada menjaga orgasme Anda. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan visual lainnya saat ia berkuda. (Askmen/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.