Sukses

Ajak Pasangan Anda, Bermesraan Secara Santun

Kaum Adam biasanya memang mempunyai keinginan melakukan aktivitas seksual lebih daripada kaum Hawa. Hormon testosteronlah yang mengendalikan hasrat seksual pria. Yang sering menjadi persoalan adalah bagaimana jika ketika dorongan besar itu muncul, sementara pasangan kurang merespon dengan baik?

Liputan6.com, Jakarta: Kaum Adam biasanya memang mempunyai keinginan melakukan aktivitas seksual lebih daripada kaum Hawa. Hormon testosteronlah yang mengendalikan hasrat seksual pria. Yang sering menjadi persoalan adalah bagaimana jika ketika dorongan besar itu muncul, sementara pasangan kurang merespon dengan baik?

Ada banyak cara pendekatan. Berikut tips untuk mengajak sang pasangan, ketika hasrat besar seksual itu tiba, seperti ditulis media online Askmen:

1. Beri tahu sang pasangan bahwa Anda sangat menginginkannya.
Cara terbaik memberi tahu seluruh perasaan Anda dengan berkata jujur. Katakan jika Anda sedang sangat bersemangat, sangat ingin 'bermain' dengannya. Saat hasrat Anda sedang memuncak, tidak ada salahnya Anda tunjukkan nafsu 'liar' Anda di hadapannya.

2. Mulailah dengan memberikan sentuhan-sentuhan halus di kulitnya. Sentuhan halus merupakan kunci dari semua sensasi sampai memberikan rangsangan ke setiap relung tubuh, dari bagian terluar hingga ke bagian tubuh sensitifnya. Jangan lupa, berikan gaya yang tidak bisa ia tolak. Hingga akhirnya, 'pertahanannya' pun akan runtuh. Ia juga bisa merasakan hal yang sama dengan Anda. Biarkan waktu yang akan menjawabya.

3. Buat si dia merasa spesial. Cara ini yang akan berhasil dengan memeluknya secara erat dan hangat, keintiman itu akan membuatnya merasa bergetar. Ia pasti akan menolong Anda dalam memuaskan hasrat.

4. Namun, jika cara ini tidak berhasil, Anda bisa memulai mengecup tengkuk lehernya. Kemudian, daratkan kecupan hangat Anda di belakang kupingnya, sambil berkata Anda sangat ingin lebih intim dengannya. Jangan lupa, berikan pujian terhadapnya, katakan bahwa ia terlihat seksi, Anda sedang ingin 'bermain' dengannya. Berikan dia sinyal-sinyal positif, ia akan mengenalinya. Keintiman pun dapat Anda rasakan.

Rahasia untuk mendapatkan keintiman adalah dengan pendekatan yang baik. Cobalah untuk mencampur dan mencocokkan teknik Anda. Yang terpenting, berikan semua ungkapan kasih sayang yang ia butuhkan, maka ia akan memberikan apa yang Anda butuhkan. Jangan lupa lakukan hubungan intim secara sehat. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini