Sukses

Keluarga Tunggu Kepulangan Rochman-Rochim

Kegembiraan mewarnai keluarga besar Anis Mulyono di Desa Gondek, Mojowarno, Jombang, Jawa Timur. Namun, kondisi keluarga yang amat sederhana itu, tetap mengkhawatirkan pihak keluarga.

Liputan6.com, Jombang: Kegembiraan mewarnai keluarga Anis Mulyono di Desa Gondek, Mojowarno, Jombang, Jawa Timur, Selasa (12/4), setelah operasi pemisahan bayi kembar siam Rohman dan Rohim berjalan lancar dan kondisinya terus membaik.

Di rumah yang sangat sederhana, Kamini, bibi dari bayi kembar siam, berharap agar keponakannya bisa secepatnya dibawa pulang seraya melihat foto mereka. Begitu pula sang kakak Wahyu Widodo. Namun di satu sisi, keluarga kini dipusingkan dengan ketiadaan biaya untuk kebutuhan sehari-hari. Keberadaan Anis Mulyono yang menjadi tulang punggung keluarga masih di Surabaya mendampingi si kembar. Uang untuk biaya kebutuhan hidup sehari-hari pun tak ada. Mereka pun makan dengan menu seadanya.

Sementara Tim Rumah Sakit Dokter Sutomo, Surabaya, Jawa Timur, mengatakan kondisi balita kembar siam yang menjalani operasi pemisahan pada bagian pinggul terus membaik. Mereka juga sudah mulai melepas alat bantu pernapasan keduanya. [baca: Kondisi Rochman-Rochim Stabil]. (ADI/Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini