Sukses

Ini Dia Makanan Penutup Rendah Kalori

Kabar baik bagi para dieter. Ada produk baru sebuah makanan penutup, Slimming Mousse berkalori rendah. Kalorinya tak lebih besar dari sebuah apel.

Liputan6.com, London: Kabar baik bagi para dieter. Supermarket Tesco meluncurkan produk terbarunya yang tak lain adalah makanan penutup, Slimming Mousse yang berkalori rendah. Bahkan kalorinya tidak lebih besar dari sebuah apel.

Mousse hasil produksi perusahaan minuman Bio-Synergy ini dibuat dari bahan alami. Makanan penutup itu juga berkhasiat menekan nafsu makan dan konsumsi gula. Dengan rasa karamel yang lezat dan kandungan kromium, mousse ini diharapkan dapat membantu mereka yang tengah berdiet untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan dan minuman manis.

Ahli gizi, Fiona Hunter mendukung para pecinta diet untuk mengkonsumsi Slimming Mousse. Menurutnya, kandungan kromium haruslah ada di setiap makanan yang dikonsumsi mereka yang mengidam-idamkan tubuh langsing. 

"Untuk menjadikannya berkhasiat, produk harus mengandung minimal 15 persen kromium dari tunjangan harian yang disarankan (RDA). Kami telah menciptakan produk yang mengandung 30 persen untuk memastikan pelanggan mendapatkan jumlah optimal," kata juru bicara Bio-Synergy, Daniel Herman. (Dailymail/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.