Sukses

Bayi Tanpa Tempurung Kepala Menanti Dermawan

Kebersihan yang kurang terjaga saat kehamilan mengakibatkan bayi perempuan di Padang Sidempuan, Sumatra Utara, terlahir tidak sempurna. Menyadari bayinya terlahir tanpa tempurung kepala, sang ibu kebingungan lantaran tak memiliki biaya untuk operasi.

Liputan6.com, Padang Sidempuan: Tak ada yang dapat dilakukan Eliana saat ini, selain memangku sang buah hati setiap hari. Sejak dilahirkan tujuh bulan silam, bayi mungil yang diberi nama Syahraini ini mempunyai kelainan di bagian kepala. Ttempurung kepalanya tidak terbentuk.

Menurut penjelasan bidan, Syahraini terkena virus torch karena Eliana semasa mengandung gemar memelihara kucing. Lantaran ketiadaan dana untuk operasi, pasangan Eliana dan Sutrisno yang keseharian adalah pedagang keliling kue putu, tidak mampu membawa putri semata wayang mereka berobat ke rumah sakit.

Walau dilanda kesedihan setiap hari, Eliana berupaya tetap optimistis. Ia pun meyakini suatu hari pertolongan itu akan datang.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini