Sukses

Penyegar Mulut Pengurang Lapar

Penyegar mulut alami ini dapat mengurangi rasa lapar. Anda yang sedang menjalani diet sepertinya harus mencoba yang satu ini.

Liputan6.com. London: Sebuah penyegar mulut alami dapat mengurangi rasa lapar hanya dalam beberapa hari penggunaan. Produk ini telah dipasarkan di London, Inggris, belum lama ini. Fast Full diperkirakan dapat membantu menjalani proses diet ketat. Karena merupakan penekan nafsu makan yang terbuat dari 100 persen produk-produk alami.

Dengan menyemprot alat yang mengeluarkan cairan ini, rasa lapar Anda akan berkurang atau merasa kenyang. Hal ini dapat membantu menjaga berat badan tetap ideal.

Salah satu bahan rahasia dalam cairan tersebut adalah Griffonia, yaitu sumber Serotonin yang mengontrol perasaan kenyang. Ditambah dengan Alga Klamath, yang memiliki efek fisiologis positif pada suasana hati. Selain itu, juga terdapat kandungan Guarana yang mengandung stimulan berjumlah dua kali lebih kuat dari kafein.

Fast Full ini telah diuji pada wanita dengan berat badan berlebih. Hasilnya, mereka mengalami pengurangan rasa lapar selama delapan minggu. Tes ini menemukan bahwa rasa lapar berkurang setelah lima hari penggunaan. Setelah 21 hari, kelompok itu tidak lagi merasa kelaparan atau mengidam suatu makanan. Cairan ini dipasarkan dengan harga £ 23,95 untuk digunakan selama satu bulan. Untuk penyemprotan lima kali sehari, sebelum atau setelah makan.(Zeenews/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.