Sukses

Tari Salsa, Olahraga yang Menyenangkan

Mau mencoba olahraga yang menyenangkan? Yuk, coba tari Salsa.

Liputan6.com, New York: Bagi sebagian besar orang olahraga adalah kegiatan membosankan dan membuat tubuh lelah. Ada cara lain untuk membuat kegiatan berolahraga menjadi menyenangkan. Tari salsa contohnya. Tarian yang berasal dari Amerika Latin ini tidak hanya menyenangkan. Ia juga dapat membantu para wanita untuk menurunkan berat badan ataupun menjaga bentuk tubuh.
 
Salsa juga dapat membakar kalori hingga 340 kalori. Jumlah tersebut lebih besar ketimbang melakukan olahraga renang ataupun berlari. Salsa tidak hanya menjanjikan kesehatan tubuh. Gerakan-gerakan menyenangkan dalam tarian Salsa juga dapat membangkitkan mood dan meningkatkan ketajaman memori. 
 
"Salsa akan membuat otak juga tubuh anda tetap fit dan awet muda. Selama bertahun-tahun orang-orang menilai olahraga sebagi aktivitas yang perlu dilakukan hanya untuk menjaga kesehatan. Ini akan menjadi kegiatan menyenangkan jika kita bersama-sama menari Salsa untuk berolahraga," kata pelatih kebugaran profesional asal Amerika Serikat, Nohelia Siddons.(Shine/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini