Sukses

Alasan Wanita Memalsukan Orgasme

Para wanita merasa tak mudah mencapai orgasme. Mereka juga tak berpikir untuk selalu orgasme ketika berhubungan intim.

Liputan6.com, New York: Tahukah Anda bahwa pasangan kita dapat memalsukan kenikmatan dalam orgasme. Soalnya, wanita dapat dengan mudah memalsukannya. Mereka dapat berakting dengan baik di depan pasangan agar terlihat klimaks di atas ranjang.

Berikut alasan wanita memalsukan orgasme:

1. Wanita Ingin Membuang Rasa Egois

Para wanita merasa tak mudah mencapai orgasme. Mereka juga tak berpikir untuk selalu orgasme ketika berhubungan intim. Bukan berarti mereka tak menikmatinya. Terkadang mereka hanya ingin merasa dekat dengan pasangan atau menginginkan pasangan tetap bergairah.

2. Wanita Takut Kehilangan Kendali

Jika pasangan Anda memiliki tipe perfeksionis, mungkin ia takut kehilangan kendali ketika mencapai orgasme yang sebenarnya. "Mereka biasanya takut terlihat jelek atau berantakan di depan pasangan. Hal itulah yang membuat para wanita tak bisa mencapai orgasme yang sesungguhnya," ujar Dr Ava Cadell, ahli terapis seks serta pengarang buku Sexy Little Book of Oral Pleasure.

3. Wanita Takut Hamil

Wanita biasanya tak bisa berkonsentrasi penuh akan hal yang satu ini. Mereka takut hamil atau terkena penyakit kelamin. Namun jika Anda mempunyai kebiasaan seks yang sehat, mereka akan merasa lebih nyaman dan lebih menikmati hubungan seks itu. Dalam kondisi seperti ini biasanya mereka membutuhkan suasana rileks.

4. Wanita Tak Tahu Cara Menyudahi

Tak seperti kebanyakan pria, wanita biasanya merasa bingung ketika mereka didatangi oleh pasangan mereka. Wanita mempunyai pengetahuan seks lebih sedikit ketimbang pria. Kebanyakan pria melakukan masturbasi sejak usia muda, sebaliknya wanita tak mengetahui hal ini dengan baik sampai mereka menginjak  usia 20.

Menurut wanita hal ini cukup rumit, antara g-spot, klitoris, vibrator, jari jemari, dan apapun yang digunakan ketika mereka berhubungan seks. Mereka tak terlalu tahu bagaimana membiarkan diri mereka mencapai orgasme yang sesungguhnya, selain dengan memberitahukan pasangannya bagaimana cara melakukannya.(Askmen/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.