Sukses

Wajah Siti Jazilah Akan Kembali Dioperasi

Siti Jazilah bakal kembali menjalani operasi mengganti wajah atau face off tahap selanjutnya. Operasi yang dilaksanakan di RS Dokter Soetomo, Surabaya, Jatim, ini untuk membuat wajah Siti lebih simetris.

Liputan6.com, Surabaya: Rasa gelisah menggelayuti Siti Jazilah. Pasalnya, ia bakal kembali menjalani operasi mengganti wajah atau face off tahap selanjutnya. Operasi keenam belas kali ini dilakukan di Rumah Sakit Dokter Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7). "Agak takut juga, tapi Insya Allah sudah siap," kata Siti di Surabaya, Rabu (27/7).

Sjaifuddin Noer, ketua tim dokter, mengatakan, ada empat titik di bagian wajah Siti yang akan diperbaiki. Keempat bagian itu adalah bibir, hidung, pipi, dan jaringan parut di bagian leher. Operasi yang melibatkan tujuh dokter spesialis bedah plastik dan anestesi ini dilakukan agar wajah Siti jazilah lebih simetris.

Siti Jazilah mengalami cacat fisik di bagian wajah serta leher akibat disiram air keras oleh suaminya. Operasi perempuan asal Malang, Jatim, ini kali pertama dilaksanakan 28 Maret 2006 lalu dengan melibatkan 42 dokter. Sementara operasi terakhir yang dijalani Siti dilaksanakan 22 Juni tahun lalu.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini