Sukses

Kondisi Bayi Menangis Darah Membaik

Bayi yang mengeluarkan air mata darah saat menangis kini kondisinya mulai membaik. Muhammad Rehan lebih banyak tidur di ruang perawatan RSUD Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang: Bayi yang menderita penyakit aneh yakni mengeluarkan air mata darah saat menangis kini kondisinya mulai membaik. Muhammad Rehan lebih banyak tidur di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, Banten. Demikian pantauan tim SCTV, Selasa (15/11) siang.

Sebelumnya Rehan diperiksa di instalasi anak RSU Tangerang. Rehan harus ditetesi obat mata. Rehan juga diperiksa tiap empat jam sekali dan diberi obat tetes untuk mencegah infeksi di matanya yang makin parah. Diperkirakan hari ini hasil pemeriksaan Rehan bisa diterima pihak keluarga.

Sejak mengalami infeksi mata, Rehan tidak pernah meminum air susu ibu. Orang tuanya hanya memberi susu botol. Orang tua Rehan berharap pemerintah memberi kelonggaran biaya perawatan anaknya. Penghasilan mereka dari kerja serabutan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga.(BJK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini