Sukses

Prancis Tarik Implan Payudara

Pemerintah Prancis telah meminta 30 ribu wanita yang memiliki implan payudaranya agar ditanggalkan. Pasalnya, gel silikon yang dipakai tidak baik dan berpotensi alami kerusakan.

Liputan6.com, Paris: Kita tahu bahwa memilih cara implan payudara adalah salah satu prosedur yang paling dicari kaum hawa di era global. Namun, apakah Anda pernah mendengar tentang sebuah epidemi implan payudara yang rusak?

Nah, timesofindia.com, Kamis (22/12) mewartakan pemerintah Perancis telah meminta 30 ribu wanita yang memiliki implan payudaranya agar ditanggalkan, karena gel silikon yang dipakai tidak baik dan berpotensi alami kerusakan.

Ini implan payudara yang rusak, yang disediakan sebuah perusahaan Prancis telah terbukti memiliki tingkat pecah lebih tinggi daripada jenis implan lain. Sudah 2.000 perempuan di Prancis telah mengeluh kepada polisi soal masalah ini. Sementara itu, penyelidikan adanya modus kriminal dalam implan yang berpotensi berbahaya ini telah dilakukan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.