Sukses

Kondisi Pasien Suspect Flu Burung Kritis

RO, pasien suspect flu burung, kondisinya masih belum stabil. Sudah empat hari RO dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: RO, pasien suspect flu burung sampai Selasa (24/1) masih dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Tangerang, Banten. RO sudah empat hari menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, kondisinya belum stabil dan perkembangannya terus dipantau oleh tim dokter.

Sayangnya, hasil uji laboratorium RO belum juga diketahui karena belum selesai diteliti di Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Kementerian Kesehatan. "Masih dirawat di ruang intensif dan terpasang alat-alat," kata dokter Mukhlis, Humas RSUD Tangerang.

Sementara itu, dilaporkan di sekitar rumah korban memang ada kandang bebek. Namun sepengetahuan Imah, orangtua korban, tak ada bebek yang sakit sehingga mereka bingung dengan proses penularan virus H5N1.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini