Sukses

Gosok Stroberi Bikin Gigi Lebih Putih

Gigi putih menjadi impian bagi setiap orang. Ada cara mudah membuat gigi putih dan bisa dilakukan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta: Senyum indah akan terlihat saat Anda menampilkan deretan gigi putih dan indah. Tidak heran, gigi putih menjadi impian setiap orang. Hanya dengan menyikat gigi saja, gigi putih belum tentu bisa didapatkan. Our Vanity membeberkan tips ampuh membuat gigi putih dengan cara yang cukup mudah.

1. Stroberi adalah obat paling enak dan efektif untuk membuat gigi lebih putih. Anda hanya perlu untuk menggosok stroberi pada gigi Anda setiap hari untuk mendapatkan efek "whitening". Setelah prosedur itu pastikan Anda menyikat gigi dengan hati-hati untuk menyingkirkan sisa gula dari stroberi.

2. Buah  dan sayuran seperti apel, wortel ,dan seledri bisa digunakan memutihkan gigi Anda. Buah dan sayuran tersebut  memiliki abrasivitas yang cukup tinggi layaknya sikat gigi alami. Bahkan, bisa membersihkan gigi tanpa merusak enamel gigi.

3. Kulit jeruk bisa juga efektif untuk memutihkan gigi. Gosok gigi dengan sisi putih kulit jeruk setidaknya tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang bersinar. Namun, kulit jeruk bisa membuat gigi menjadi sensitif karena kandungan vitamin C.

4. Daun salam juga dapat bekerja sebagai pemutih gigi alami. Anda hanya perlu untuk menghancurkan daun salam  dan campur dengan  sama kulit jeruk kering yang dihancurkan. Kemudian tambahkan sedikit air untuk membuat pasta dan menggunakan campuran berasal sebagai pemutih gigi.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini