Sukses

Diet Ketat ala Britney Spears

Dalam upaya membentuk kembali tubuh indahnya, Britney Spears menghindari makan-makanan yang mengandung karbohidrat dan menggantinya dengan jus. Ia juga tengah berolahraga beberapa jam sehari, sebelum makan siang.

Liputan6.com, Los Angeles: Tubuh langsing adalah dambaan setiap wanita, termasuk para selebritas. Britney Spears, misalnya. Penyanyi yang kerap tampil seksi itu mengaku sedang menjalani diet super ketat dan olahraga keras.

Dalam upaya membentuk kembali tubuh indahnya itu juri The X Factor itu menghindari makanan yang mengandung karbohidrat dan menggantinya dengan jus. Pelantun Toxic itu juga tengah berolahraga beberapa jam sehari, sebelum makan siang.

"Britney sedang melakukan diet ketat dan olahraga rutin. Ia menghindari karbohidrat dan menggantinya dengan jus. Ia berolahrga beberapa jam sehari setiap sebelum makan," ujar seorang sumber kepada The Sun.(Digitalspy/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini