Sukses

Tina "Berlian" Menjalani Pemeriksaan Medis

Tina atau si Gadis Air Mata Berlian menjalani berbagai jenis pemeriksaan, untuk mengungkap fenomena yang ia alami.

Liputan6.com, Sumedang: Tina Agustina menjalani pemeriksaan lengkap di Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang, Jawa Barat, Selasa (29/5). Humas RSUD Sumedang Iman Budiman mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengungkap kasus air mata berlian itu.

Hingga kini, mata Tina sudah mengeluarkan 119 butiran aneka warna batu yang menyerupai berlian. Tina terlihat bersemangat menjalani pemeriksaan demi kesehatannya.

Dijumpai SCTV, belum lama ini, Tina mengatakan fenomena aneh itu dialami setelah mendapat mimpi. Peristiwa mistis itu berlangsung setahun silam. Dalam mimpi ia diberi buah kelapa oleh seorang nenek. Kemudian keesokan harinya, mata Tina mengeluarkan butiran berwarna hitam.

Mimpi itu berlanjut. Sang nenek menyuruhnya membuka kelapa dan sejak itu matanya mengeluarkan butiran menyerupai berlian warna-warni tiap lima hingga sepuluh menit. Meski butiran kristal itu keras dan tajam, Tina tak sedikit pun merasa sakit.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini