Sukses

Tidur Seranjang Bayi Tak Halangi Pasutri Bercinta

Pasangan suami istri yang memiliki bayi akan sulit mencari waktu intim dengan sang suami. Apalagi jika mereka harus berbagi kasur dengan bayi mereka.

Liputan6.com, Stockholm: Pasangan suami istri yang memiliki bayi akan sulit mencari waktu intim dengan sang suami. Apalagi jika mereka harus berbagi kasur dengan bayi mereka.

Hampir sepertiga pasangan Swedia mengenyampingkan halangan tersebut. Tiga dari sepuluh ibu di Swedia tetap berhubungan seks ketika bayi mereka tidur di samping mereka.

Sedangkan, sebuah survei yang mengejutkan mengungkapkan 51 persen ibu di Swedia hanya berhubungan seks sekali atau dua kali dalam sebulan. Dan tujuh persennya mengatakan mereka hanya berhubungan seks sekali atau dua kali dalam setahun.

Dalam laporan Huffington Post, penelitian yang berbeda mengungkapkan, 59 persen orangtua di AS mengaku berhubungan seks saat bayi mereka berada di ruangan yang sama. Tapi hasilnya tidak menunjukkan apakah bayi itu ada di ranjang yang sama.

Survei terbaru yang dilakukan majalah Swedia "mama" juga menemukan bahwa 48 persen ibu mengatur waktu bercinta sekali atau dua kali dalam sepekan, sementara empat persennya mengklaim mereka berhubungan intim dengan suaminya setiap hari.

Temuan ini berbeda dengan orangtua AS yang berulang kali menyatakan kecewa dengan kehidupan seks mereka karena pekerjaan dan keluarga, Senin (18/6).

Dalam survei terhadap 600 keluarga AS, enam dari 10 orangtua yang bekerja, tidak mempunyai waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan mereka. Namun, ibu-ibu di AS melakukan tindakan ekstrem untuk memenuhi kehidupan romantis. Sebanyak 12 persen menggunakan ponsel saat ngeseks.

Namun ibu-ibu di AS merasa lega karena ibu di Swedia setuju bahwa kehidupan setiap hari dihiasi fantasi seks. Seorang ibu berusia 32 tahun bermimpi dengan posisi baru, bukan dengan seks singkat. Dan melakukannya di tempat yang lebih menarik seperti di luar ruangan.

Dan 663 ibu yang disurvei, seperempatnya mengatakan mereka berkhayal menjadi orang yang tidak setia. Sedangkan 10 persen mengaku berselingkuh.(Dailymail/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini