Sukses

Kue untuk Diet Dibuat di Inggris

Kue khusus untuk menurunkan berat badan dibuat oleh sebuah perusahaan di Inggris. Rasa makanannya tetap lezat seperti kue biasa.

Liputan6.com, London: Sebuah perusahaan di Inggris membuat kue khusus untuk menurunkan berat badan. Klever Kalories membuat kue itu setelah terinspirasi dari para pembuat kue di Italia. Meksi kue itu dibuat untuk diet, rasa makanannya tetap lezat seperti kue biasa.

Klever Kalories mengatakan bahwa campuran dari bahan alami yang digunakan dalam beberapa makanan energi digunakan membuat produk kue itu. Potongan dalam kue untuk diet ini, masing-masing berisi antara 110 dan 150 kalori, termasuk kelapa, krim vanila, madu dan varietas aprikot dan tiramisu.

"Wanita biasanya tidak tahan dalam menghadapi godaan untuk mengkonsumsi makanan manis. Saya memahami keinginan dan usaha yang dibutuhkan untuk tetap langsing tanpa harus meninggalkan kegemarannya," ungkap juru bicara perusahaan tersebut.

Perusahaan tersebut berencana untuk mengembangkan menu-nya agar lebih bervariasi. Saat ini, produk dari Klever Kalories masih berupa cupcakes, coklat dan makanan ringan seperti keripik.

Jika ada cara yang asyik dan untuk menurunkan berat badan seperti ini, semua orang pasti berloma-lomba ingin melakukannya. (Dailymail/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini