Sukses

Terapi Stroke di Pulau Menjangan

Selain pemandangan yang memesona, Pulau Menjangan Kecil di Karimun Jawa juga menyimpan potensi menyembuhkan bermacam penyakit. Konon air laut mampu menetralisir berbagai racun di dalam tubuh.

Liputan6.com, Karimun Jawa: Selain menyuguhkan keindahan laut nan memesona, Pulau Menjangan Kecil di perairan Karimun Jawa, Jawa Tengah, ternyata berpotensi menyembuhkan beragam penyakit. Konon, kandungan air laut di perairan tersebut mampu menetralisir racun yang ada di dalam tubuh.

Setelah 20 menit berlayar dari Pelabuhan Kartini Jepara, pengunjung akan diminta melakukan peregangan secukupnya sebelum mendekati pantai. Setelah peregangan, Anda hanya perlu mengambang sambil menikmati ayunan ombak.

Percaya atau tidak, cara itu ampuh untuk mengobati penyakit seperti sakit kepala sebelah dan pegal-pegal. Lebih jauh lagi, penyakit berat seperti stroke bisa disembuhkan jika rutin melakukan terapi tersebut.(IKA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini