Sukses

Dansa Bawa Ceria

Dansa menjadi terapi kesehatan dan pikiran. Itulah yang ditunjukkan para wanita paruh baya yang tergabung dalam Ikatan Langkah Dansa Indonesia. Mereka tetap semangat menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta: Usia boleh saja bertambah tua. Tapi semangat menjalani hidup harus tetap membara. Itulah yang ditunjukkan para wanita paruh baya yang tergabung dalam Ikatan Langkah Dansa Indonesia. Mereka tetap semangat menjalani hidup.

Resep mereka ternyata sederhana. Berdansa ceria. Dansa menjadi terapi kesehatan dan pikiran. Dua kali seminggu, mereka bertemu untuk berlatih. Umur pun bukan masalah mengingat usia yang tak lagi muda. Terbukti, langkah mereka di lantai dansa tetap lincah.

Jika tertarik, siapapun pun dapat bergabung Ikatan Langkah Dansa Indonesia dengan Rp 75 ribu per sesi latihan bagi anggota atau Rp 100 ribu bagi non anggota. Dalam waktu dekat, Ikatan Langkah Dansa Indonesia juga akan membuka cabang di sejumlah kota lain di Indonesia.(TOZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini