Sukses

Totok Wajah, Melancarkan Peredaran Darah

Totok ini melancarkan peredaran darah dan disebut juga bisa mengurangi stres atau penyakit lain. Selain bugar, aura kecantikan pun terpancar.

Liputan6.com, Jakarta: Anda lelah setelah sepekan bekerja dan beraktivitas? Mungkin, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat bagi Anda bersantai. Satu di antara yang bisa dilakukan adalah totok wajah atau totok aura. Totok ini melancarkan peredaran darah dan disebut juga bisa mengurangi stres atau penyakit lain.

Salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan adalah pusat perawatan totok aura milik Salma Dian Priharjati di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Di sana, para pelanggan bisa bersantai.

Wajah pun dipijat dengan teknik-teknik tertentu. "Wajah lebih seger...tidur lebih teratur," ujar Della, salah satu pelanggan. Pelanggan lain, Fitri, pun tampak puas. "Peredaran darahnya lebih lancar, pusing bisa berkurang," ucap dia.

Tak hanya itu. Totok wajah juga bermanfaat untuk membuat emosi stabil sehingga berkepribadian menjadi lebih positif.

Nah, berminat mencoba? Yang jelas, Anda bisa kembali bugar dan aura kecantikan Anda pun terpancar.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini