Sukses

Investasi di Bank Tali Pusat Bayi

Di Bank Tali Pusat Bayi, nasabah dapat menyimpan darah yang diambil dari tali pusat untuk disimpan selama apapun hingga suatu saat mungkin sang buah hati membutuhkannya untuk proses penyembuhan beberapa penyakit.

Liputan6.com, Jakarta: Banyak cara bisa dipilih untuk melindungi kesehatan sang buah hati. Salah satunya menjadi nasabah Bank Tali Pusat Bayi. Di bank ini, nasabah dapat menyimpan darah yang diambil dari tali pusat untuk disimpan selama apapun hingga suatu saat mungkin sang buah hati membutuhkannya untuk proses penyembuhan beberapa penyakit.

Konon dengan menggunakan darah tali pusat bayi, sekitar 80 penyakit ganas bisa terobati. Berdasarkan penelitian, sel punca mampu membantu regenerasi sel-sel mati dalam tubuh dengan sangat cepat. Sel punca disimpan di Bank Tali Pusat Bayi. Apabila suatu saat buah hati atau anggota keluarga lain terserang penyakit serius sel punca bisa digunakan.

Batas waktu penyimpanan sampai kapan pun hingga dibutuhkan. Sel punca bayi akan disimpan di tangki dengan suhu yang sangat dingin hingga minus 196 derajat Celcius. Yang harus diingat, sel punca hanya dapat digunakan sekali. Bank Tali Pusat di dunia kali pertama hadir di Prancis pada 20 tahun lalu. Di Indonesia mulai beroperasi 30 September lalu.

Sekitar 700 orang sudah menjadi nasabah. Tentu ada harga yang harus anda bayarkan jika ingin mendapat pelayanan di bank ini. Untuk keperluan proses lab awal hingga penyimpanan di tahun pertama saja, nasabah harus mengeluarkan dana sekitar Rp 9,5 juta dan nantinya ada biaya pemeliharaan Rp 1,5 juta tiap tahun.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini