Sukses

Manjakan Tubuh dengan Terapi Pijat Cokelat

Setelah dilumuri cokelat, bagian tubuh Anda dipijat menggunakan batu hangat. Terapi spa cokelat baik bagi kesehatan kulit dan tubuh.

Liputan6.com, Denpasar: Nikmatnya memanjakan diri di spa mungkin tidak asing bagi Anda. Namun, apa yang ditawarkan pengelola spa di Denpasar, Bali, mungkin berbeda dengan tempat spa-spa lainnya. Di sini, ditawarkan terapi spa cokelat.

Yakni seluruh tubuh Anda dilumuri cairan cokelat. Setelah dilumuri, bagian tubuh yang menjalani terapi tersebut akan dipijat dengan menggunakan batu hangat. Total terapi berlangsung selama 1,5 jam. Setelah itu, Anda berendam di bak air bunga. Selain untuk membersihkan cokelat di tubuh, proses ini juga dapat membuat pikiran menjadi rileks.

Biaya terapi spa cokelat berkisar antara Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu per kunjungan. Dengan biaya sebesar itu, pengelola menjamin khasiat terapi spa cokelat bagi kesehatan kulit dan tubuh. "Cokelat natural ini khusus menyembuhkan bintik-bintik hitam yang terserap noda-noda matahari," kata Dayu Mirah, pengelola spa cokelat.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini