Sukses

Banyak Jalan Menuju "Kemenangan" di Ranjang

Ingin meningkatkan sensasi permainan di ranjang? Coba teknik sensual berikut dengan pasangan Anda.

Liputan6.com, London: Interaksi di ranjang bisa menjadi momen yang mendebarkan. Apalagi jika Anda disusupi ketakutan tidak bisa memuaskan pasangan, salah-salah waktu yang berharga ini malah menjadi hambar. Seperti dilansir BBC, perlu latihan agar seseorang mencapai teknik sempurna dalam menciptakan suasana yang sensual saat bercinta.

Beberapa hal bisa disiapkan sebelum memulai sesi latihan teknik sensual. Di antaranya menyiapkan ruangan yang cukup nyaman, melakukan pemanasan, atau menyediakan penghangat jika suhu udara ruangan dingin. Demikian penjelasan Paula Hall, seorang psychosexual terapis di London, Inggris.

Selanjutnya, masuk ke tahap pengenalan lebih dalam. Ketika berada di ranjang, selalu sentuh anggota tubuh pasangan Anda. Caranya, senyaman mungkin, berbaringlah tanpa mengenakan sehelai pakaian. Kunci sukses dari permainan ini adalah membiarkan diri Anda larut ke dalam fantasi liar. Biarkan tubuh bebas merasakan setiap sensasi dari sentuhan pasangan. Jangan lupa untuk memberikan feedback kepada pasangan.

Anda bisa meminta pasangan menggunakan sejumlah benda untuk menemukan titik sensual, misalnya dengan jepit rambut. Perlahan, biarkan dia telusuri bagian tubuh Anda. Kebanyakan orang hanya merasakan geli di tempat yang disentuh. Namun jika Anda disentuh pada bagian paling sensitif, pesona sensual itu akan memancar. Seluruh bagian tubuh akan merasakannya.

Agar permainan berjalan mulus, menjadi tugas Anda untuk membuat rangsangan dan sensasi berbeda bagi pasangan. Coba gunakan obyek benda lain untuk menemukan titik sensualnya, misalnya scarf sutra atau kuas blush on. Anda bisa memulai dari sentuhan di bagian kepala, dilanjutkan hingga ke mata kaki.

Satu hal sederhana yang tidak boleh dilupakan, selalu tanyakan pada pasangan, bagian tubuh mana yang paling dia sukai untuk disentuh. Jika permainan ini dirasakan cukup, Anda dan pasangan bisa meneruskan dengan permainan dahsyat lain. It could be a long night! (BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.