Sukses

Gigitan Sensual nan Menggoda

Bercinta intim dengan pasangan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Satu di antaranya dengan melakukan gigitan sensual yang dapat membuat wanita terasa nikmat.

Liputan6.com, Jakarta: Bercinta intim dengan pasangan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Satu di antaranya dengan melakukan gigitan sensual nan menggoda. Menggigit pun ada aturan mainnya. Sebab, mengigit di zona keliru dapat membuat pasangan Anda takut. Alih-alih hendak membahagiakan pasangan, justru ketidaknyamanan saat bercinta yang didapat.

Gigitan di zona sensitif seperti bahu, tengkuk, paha, hingga payudara, boleh jadi membuat pasangan lebih mudah bangkit hasrat bercintanya. Lantas, bagaimana cara melakukannya? Nah, sejumlah teknik berikut mungkin dapat Anda coba malam ini.

1. Gigitan lembut
Awali gigitan Anda dengan lembut dan santai. Tarik dengan lembut gigi Anda di bagian yang ia rasa nyaman. Teknik ini dapat dilakukan mulai dari bagian bahu, kemudian ke pinggul, hingga melewati paha. Jika pasangan Anda tidak merintih kesakitan, lanjutkan. Tapi jangan lupa aturan main. Jika Anda langsung bermain liar, dikhawatirkan pasangan malah menderita. Dan bukan tak mungkin selera bercinta si dia hilang seketika. Dan ada baiknya memperhatikan ekspresi wajah pasangan Anda. Ini penting untuk memastikannya pasangan Anda menikmatinya.

2. Gigitan mengisap
Trik ini bisa membuat Anda yang tak terbiasa, kerepotan lantaran juga mengandalkan kedua tangan. Rabalah payudara dan bahu bagian kanan. Lakukan kegiatan tersebut bersamaan dengan gigitan kecil sambil menghisap payudara sebelah kiri. Jangan langsung mengisap bagian puting. Mulailah dari pinggir payudara hingga mendekati puting. Selanjutnya, mengisap puting dengan perlahan bagaikan mengulum durian. Dengan melakukan trik ini, akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya tengah menggebu-gebu.

3. Gigitan tanpa makna
Bentuk gigitan ini tidak dapat ditunjukkan secara teknik. Terserah pasangan Anda menempatkan gigitan yang dikenal gigitan tanpa makna ini. Yang menarik adalah adanya jilatan lidah oleh si penggigit agar lebih membangkitkan hasrat wanita, dan menarik untuk dilakukan pada saat mengalami puncak kenikmatan bercinta.

4. Gigitan "menusuk"
Setelah melakukan trik ketiga, perhatikan kembali ekspresi dan tubuh pasangan. Menggeliatkah? Jika iya, teknik gigitan ini dapat dilakukan untuk menambah gereget Anda dan pasangan Anda saat bercinta. Lakukan cara yang sama seperti gigitan tanpa makna. Bedanya, gigitan kali ini hanya menggunakan dua gigi yang paling depan. Bila perlu, bibir tidak perlu menempel pada kulit.

Ingatlah, Anda ingin membuat pasangan bahagia, bukan menderita kesakitan. Umumnya, wanita menyukai saat Anda melancarkan serbuan menggila. Semoga sukses.(ANS/Dari Berbagai Sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.