Sukses

Ketika Suasana Hati Pengaruhi Kinerja "Kamar Tidur"

Ada berbagai macam alasan yang kita utarakan ketika malas berhubungan seks. Bahkan, Anda sendiri mungkin pernah menggunakan alasan-alasan itu.

Liputan6.com, London: Ada berbagai macam alasan yang kita utarakan ketika malas berhubungan seks. Bahkan, Anda sendiri mungkin pernah menggunakan alasan-alasan itu agar terhindar dari seks. Padahal, sebenarnya Anda tidak ingin berhubungan intim hanya karena suasana hati sedang tidak mendukung.

Baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan situs jajak pendapat One Poll mengungkapkan bahwa "saya terlalu lelah" adalah alasan terhalus yang paling sering digunakan orang untuk menghindar dari hubungan seks. Seperti dilansir The Times of India, berikut sepuluh alasan yang digunakan orang untuk menghindari sesi panas di tempat tidur:

1. Terlalu lelah
2. Suasana hatiku sedang tidak mendukung
3. Aku sedang sakit kepala
4. Besok aku harus bangun pagi-pagi sekali
5. Aku sibuk bekerja
6. Aku sedang marah padamu
7. Aku bisa mendengar suara anak-anak
8. Kamu perlu mandi
9. Punggungku sakit
10. Terlalu cepat untuk hubungan kita

Menurut juru bicara One Poll, sakit kepala sejauh ini telah menjadi alasan yang paling utama mengapa orang malas bercinta. Namun belakangan, kelelahan mulai menjadi alasan yang jauh lebih serius lagi. Pasalnya, kekhawatiran-kekhawatiran di masa resesi seperti pekerjaan atau ketidakmampuan membayar tagihan sudah mulai mempengaruhi kinerja "kamar tidur" orang zaman sekarang.

Dari jajak pendapat ini juga diketahui bahwa laki-laki cenderung lebih sering membuat alasan dibandingkan perempuan. Sebanyak 27 persen pria mengaku sering menghindari seks dibandingkan dengan wanita yang hanya 18 persen.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.