Sukses

Cara Cepat Kencangkan Kulit

Ingin miliki kulit kencang, cukup lakukan perawatan harian dan mingguan dengan masker khusus yang mengandung antioksidan tinggi, seperti ginkgo biloba, vitamin E, C, dan A, ekstrak rumput laut dan kolagen.

Liputan6.com, Boston: Memiliki kulit yang kencang pasti menjadi idaman setiap wanita. Tapi sayang, tidak semua wanita mempunyai kulit yang kencang. Nah, untuk mendapatkannya perawatan khusus pun sangat diperlukan. Bukan hanya perawatan harian yang kita perlukan, perawatan seminggu sekali pun perlu dilakukan. Tujuannya hanya satu, yakni agar kulit tampil maksimal.

Salah satu cara yang dapat membantu mendapatkan kulit kencang adalah dengan menggunakan masker. Pilihlah produk masker yang mengandung antioksidan tinggi, seperti ginkgo biloba, vitamin E, C, dan A, ekstrak rumput laut dan kolagen.

Cara menggunakannya cukup oleskan merata pada wajah dan leher, dan hindari area sekitar mata dan bibir. Tunggu hingga setengah kering. Dan kemudian angkat dengan waslap atau spon facial yang telah dibasahi. Untuk hasil maksimal, lengkapi perawatan ini dengan menggunakan produk kosmetik yang mengandung senyawa kimia peptida sebagai zat anti penuaan, seperti gamma-aminobutyric acid (GABA). Meskipun bersifat sementara, senyawa ini dapat membuat otot di jaringan kulit lebih rileks. Walhasil, kulit yang tampak mengerut karena otot yang tegang dapat dihindari.

Sementara itu menurut Jeffrey Dover, MD., dermatolog di Boston yang juga penulis buku The Youth Equation, penampilan wajah bisa lebih segar dan muda setelah memakai produk berkandungan peptida. Ini terlihat pada 90% relawan dalam penelitian yang diadakan Dover.Bila bingung untuk mendapatkan senyawa peptida GABA, kita bisa menemukannya dengan mudah, misalnya pada tomat yang mengandung likopen sebagai antioksidan penangkal radikal bebas. (RST/ARI/www.Preventionindonesia.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini