Sukses

Sehat dan Segar dengan Pikiran Positif

Pikiran positif akan membuat hari yang dilewati terasa lebih baik dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta: Setiap orang pasti ingin melewati tiap harinya dengan penuh senyuman. Senyum adalah hal yang mudah dilakukan. Anda tidak perlu repot untuk melakukannya. Solusinya hanya ada satu kata: yoga.

Tahukah Anda bahwa beberapa gerakan pemanasan serta pose yoga yang mudah bisa membantu memperbaiki suasana hati. Berdasarkan hasil penelitian terbaru, orang-orang yang telah mencoba yoga selama lima pekan akan merasa mood mereka lebih baik. Perasaan mereka pun jadi lebih bahagia.

Pose Penciptaan Pikiran Positif


Ada beberapa jenis yoga yang didedikasikan untuk meningkatkan mood dan memompa semangat. Sebagian orang yang melakukan yoga Iyengar ini juga merasa lebih baik setelah melakukannya langsung tanpa harus menunggu selama lima minggu. Benar-benar suatu kesenangan instan.

Cara Lain untuk Tersenyum


Bila Anda merasa tidak cocok dengan yoga, ada beberapa cara berikut yang mungkin dapat membuat senyuman kembali menghiasi wajah yang lesu:

- Gunakan sepatu dan jalan kaki. Anda akan merasa lebih baik setelah 30 menit berjalan kaki.

- Seringlah mengonsumsi ikan, kacang dan flaxseed.

- Manjakan diri Anda dengan tidur. Jangan terlalu pelit untuk beristirahat.
  Kurang istirahat bisa membuat mood jadi tidak cerah.

-Dan jangan lupa tebarkan cinta dalam hidup Anda.(RST/ANS/Preventionindonesia.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.