Sukses

Makin Harmonis dengan "Serangan Fajar"

Mencari variasi hubungan intim dengan pasangan, wajib hukumnya untuk menjaga keharmonisan suami istri. Salah satu variasi itu adalah memilih waktu berhubungan intim di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta: Mencari variasi dalam berhubungan intim dengan pasangan, akan menambah keharmonisan pasangan suami istri. Salah satunya adalah memilih waktu berhubungan intim di pagi hari. Variasi ini umumnya memang lebih disukai pria, yang secara medis terkait dengan apa yang disebut sebagai Nocturnal Penile Tumescence (NPT) atau ereksi spontan saat sedang tidur.

Karena itu hubungan intim "serangan fajar" ini memang harus dimulai dari inisiatif kaum pria. Bagaimana memulainya? Berikut ini beberapa langkah merayu pasangan agar dengan senang hati mau melayani anda :

1. Persiapan

Sebelum melakukan "serangan fajar", ada baiknya anda mempersiapkan dengan matang beberapa amunisi agar segar ketika bertarung. Kunyahlah beberapa permen mint guna menjaga nafas anda tetap segar ketika bangun. Ingat, bau nafas naga bisa menurunkan gairah seks Anda dan pasangan. Jangan lupa pergilah ke kamar kecil sebelum tidur, karena sering terbangun untuk buang air kecil bisa mengganggu performa anda di pagi hari. Dan, jika anda masih ingin menunda mempunyai anak, jangan lupa siapkan kondom juga.

2. Mengatur Alarm Internal

Keberhasilan "serangan fajar" juga perlu didukung dengan strategi jitu. Pasanglah alarm internal seimbang dengan waktu istirahat yang cukup. Usahakan Anda yang bangun pertama kali ketimbang pasangan Anda guna menjalankan strategi. Perlu diingat, Anda harus memberikan rangsangan yang cukup karena biasanya wanita memerlukan waktu cukup lama untuk mendapatkan kehangatan dibandingkan pria.

3. Bangunkan Dia dengan Lembut.

Kebanyakan perempuan tidak ingin disambut langsung oleh Mr. "P" di wajahnya. Sentuhlah tubuhnya dengan lembut dan perlahan, lalu berikan ciuman di seluruh wajah dan tubuhnya. Belailah rambutnya dengan sentuhan jari-jari  Anda. Pendekatan secara sensual akan membuat pasangan Anda terbangun dengan suasana hati yang positif, penuh cinta dan membuat dirinya merasa nyaman menikmati seks pagi.

4. Buat Dirinya Merasa Seksi

Jika pasangan mulai menyadari serangan Anda, jangan lupa melontarkan kalimat rayuan mengungkapkan betapa seksi dan cantiknya dia di pagi hari. Kata rayuan bisa mengurangi ketidakpedean penampilan pasangan Anda di pagi hari. Jika perlu, usahakan menghindari posisi wajah saling bertatap muka sementara, menggunakan gaya menyendok dari belakang yang romantis dan sensual, hal ini juga memungkinkan Anda menghindari bau nafas pasangan secara langsung.

5. Variasikan Waktu

Jika dimasa liburan Anda bisa berlama-lama bermanjaan dengan pasangan, cobalah sekali waktu melakukan hubungan di saat hari kerja. Melepaskan gairah seks di jadwal pagi hari yang sibuk, dapat menjadi awal yang sangat baik bagi hari Anda sehingga hormon dapat mengalir dengan lancar, serta menghadirkan senyum kebahagiaan di wajah Anda dan pasangan. Alhasil, Hari terasa begitu membahagiakan betapapun repotnya Anda hari itu.(Askmen/MLA) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini