Sukses

Hai Wanita, Kenalilah Zona Sensitif Lelaki

Tidak hanya wanita, lelaki juga ingin dimanja pasangannya terutama di hari istimewa. Anda para wanita sebaiknya tahu, lelaki juga memiliki zona-zona sensitif.

Liputan6.com, Jakarta: Keinginan membahagiakan pasangan saat berhubungan intim merupakan idaman setiap keluarga harmonis. Tidak hanya wanita, lelaki juga ingin dimanja pasangannya, terutama di hari istimewa.

Anda para wanita, jika ingin memanjakan pasangan di hari spesialnya, cobalah tanyakan bagian yang dia sukai untuk disentuh kemudian rangsanglah bagian yang diinginkan. Sambil bermain memasuki tahapan foreplay, lihatlah sekilas reaksinya, kemudian berikan sentuhan dengan sepenuh hati dan kasih sayang serta jangan lupa keluarkan juga jurus kalimat rayuan. Niscaya, dia akan merasa dimiliki dan dicintai.

Anda juga harus mengenal zona frenulum. Ini merupakan daerah paling sensitif dan pria sangat terangsang bila daerah itu disentuh. Anda bisa temukan area Frenulum tepat di sisi bawah belakang kepala Mr P. Beri rangsangan pada daerah ini dengan lembut, karena beberapa pria merasa sangat sensitif sehingga tidak terlalu menikmati stimulus langsung. Kebanyakan pria menyukai bagian sensitifnya dijilat atau ditekan lembut.

Jika Anda benar-benar ingin menyenangkan pasangan, perhatikan reaksinya saat Anda memberikan rangsangan serta tanyakan juga bagian yang ingin dirangsang. Keinginan dan usaha keras Anda menyenangkan pasangan akan memberikan kepuasan lahir dan batin.(Askmen/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini