Sukses

Cinta atau Nafsu?

Apakah dia bener-benar memiliki perasaan cinta pada Anda atau dia hanya menginginkan seks dari Anda?

Liputan6.com, New York: Dia menikmati ketika menyentuh Anda. Berpegangan tangan terus menerus serta mendaratkan ciuman-ciuman mesra ke diri Anda menandakan bahwa dia berhasrat kepada Anda. Jika dia meremas bokong Anda, mungkin dia hanya ingin merasakan bagian tubuh Anda.

Namun, jika dia menyentuh Anda dengan perasaan sayang, dia adalah seseorang yang nyata, yang ingin menunjukkan kepada Anda tentang bagaimana perasaannya terhadap Anda. Dia melakukan tindakan secara tiba-tiba ditengah-tengah acara Anda berdua, tiba-tiba dia menggigit bahu Anda atau menciumi Anda dimana pun, namun dia tidak melakukan hal yang lebih jauh lagi. Ada apa dengannya? Mungkin dia hanya ingin melihat reaksi Anda ketika dia melakukan itu semua kepada Anda.

Dia semakin penasaran, perhatikan dan dengarkan jika pacar Anda memberikan komentar seperti ini, "Ini sangat aneh, kata temanku dia bercinta dengan pacarnya sambil bereksperimen menggunakan gaya baru, posisi `cowgirl`. Apakah kau sudah dengar tentang gaya baru itu?." Dia mungkin terkejut dengan tindakan yang dilakukan oleh temannya, namun sebenarnya ini hanyalah sebuah trik agar bisa bercinta dengan Anda.

Dia selalu meraba tubuh Anda, Jika dia memegang Anda di tempat umum, itu berarti dia tidak menginginkan adanya batasan diantara kalian berdua. Dia tidak bisa menahan dirinya untuk bercinta oleh karena itu seorang pria memiliki superego dalam pikirannya dan selalu menginginkan untuk bercinta dengan Anda sesering mungkin.

Dia selalu memberikan hadiah kepada Anda. Apa yang membuat Anda luluh, sepasang anting yang keren, seikat mawar? Namun jangan salah salah sangka dengan hadiah-hadiah yang diberikannya kepada Anda, hadiah-hadiah tersebut bisa jadi bukti cintanya kepada Anda.

Di awal hubungan, memberi hadiah kepada Anda mungkin sesuatu yang biasa, namun seiring berjalannya waktu dia seharusnya menyesuaikan hadiahnya dengan penuh perhatian, jika itu tidak terjadi, maka dia hanya ingin mendapatkan predikat sebagai pacar yang baik tanpa ada ikatan yang terjadi diantara kalian berdua.(Cosmo/DES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini