Sukses

Bercinta di Pagi Hari, Kenapa Tidak?

Kaum wanita memang sudah terbiasa bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan sebelum pergi ke kantor. Namun bagi kaum pria, bangun lebih awal memiliki arti penting yang berbeda. Apa itu?

Liputan6.com, Los Angeles: Pagi hari adalah saat-saat yang menyenangkan bagi sebagian orang. Setiap pagi kaum wanita memang sudah terbiasa bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan sebelum pergi ke kantor. Namun, bagi sebagian kaum Adam, bangun lebih awal dari biasanya itu sangat mencurigakan. Tentu saja, sebagai pasangan, Anda harus mengerti sinyal yang dia berikan.

Bercinta di pagi hari, kenapa tidak? Mungkin Anda berpikir, hal itu tidak mungkin dilakukan mengingat ketatnya jadwal Anda. Tapi, hal itu bisa disiasati dengan beberapa cara, seperti diungkapkan Jane Greer, Ph.D, seorang ahli seksologi.

Harus disadari bahwa bercinta di pagi hari tidak sama ketika Anda melakukannya di waktu malam, yang tentu lebih leluasa waktunya. Jadi, yang terpenting adalah Anda berdua bisa merasakan nikmatnya bercinta dan mendapatkan perasaan yang lebih baik untuk memulai hari.

Bercinta di pagi hari tak perlu direncanakan. Ini sifatnya sangat spontan. Anda harus merasa sangat dibutuhkan dan dinanti oleh pasangan pada saat-saat seperti ini. Kalau Anda merencanakan atau menuliskannya pada pengingat di ponsel, hal itu malah membuat semuanya berantakan.

Ada baiknya juga untuk menggunakan pengaman, karena biasanya di pagi hari tingkat testosteron pria tengah berada di puncak, dan sirkulasi darah ke penis juga meningkat.

Terakhir, karena sifatnya yang terburu-buru, maka tinggalkan pemanasan atau "foreplay" saat bercinta di pagi hari. Tentu saja foreplay sangat tidak dibutuhkan ketika Anda dan pasangan harus dikejar-kejar dengan waktu, saat harus meluapkan insting, dan juga saat harus berangkat ke kantor. Jadi, bagi Kaum Adam lebih disarankan untuk langsung masuk ke "zona utama".

Semoga, bercinta di pagi hari bisa jadi awal yang baik bagi Anda dan pasangan sebelum memulai kesibukan rutin yang melelahkan.  (Jane Greer, Ph.D., Relationship & Sex Talk/DES/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini