Sukses

Si Manusia Akar Sembuh 90 Persen

Dede si manusia akar sudah diperbolehkan pulang dari RS Hasan Sadikin Bandung. Ia terlah menjalani delapan kali operasi pengangkatan kutil di tubuhnya. Saat ini, kesembuhan Dede sudah mencapai 90 persen.

Liputan6.com, Bandung: Dede si manusia akar yang seluruh tubuhnya dipenuhi kutil raksasa sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, Senin (25/8). Sebelumnya ia menjalani perawatan sejak sembilan bulan silam.

Selama dirawat, Dede menjalani delapan kali operasi besar serta satu kali operasi kecil. Terhitung kutil yang berhasil diangkat mencapai bobot enam kilogram.

Menurut tim dokter, tingkat kesembuhan Dede sudah mencapai 90 persen. Selanjutnya ia akan dirawat jalan. Meski begitu,  rencananya Dede menjalani dua kali operasi lagi, yakni pembersihan kutil pada bagian tangan dan kaki.(IKA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.