Sukses

Ramdan Mengalami Pendarahan Otak

Ramdan Aldil Sahputra, bocah yang menjalani transplantasi hati, mengalami pendarahan otak. Setelah dioperasi, kondisi Ramdan stabil meski masih ada sedikit pembekuan darah di otaknya.

Liputan6.com, Surabaya: Ramdan Aldil Sahputra, bocah yang menjalani transplantasi hati di Rumah Sakit Dokter Sutomo, Surabaya, Jawa Timur, dikabarkan mengalami pendarahan di bagian depan otaknya. Tim dokter pun harus melakukan operasi untuk menghentikan pendarahan, Kamis (29/4) .

Pendarahan di bagian depan otak Ramdan terjadi akibat efek pemberian obat. Kini walaupun masih ada sedikit pembekuan darah di otaknya, kondisi Ramdan terbilang stabil.

Sementara itu, kondisi Sulistiyowati, ibu kandung Ramdan yang menjadi donatur hati, sudah membaik. Sulistyowati pun mendapat tamu istimewa yaitu Dewi Farida, ibunda Bilqis, bocah penderita Atresia Bilier yang akhirnya meninggal sebelum operasi cangkok hati. Dalam kunjungan ini, Farida memberikan mainan Bilqis dengan harapan Ramdan bisa memainkannya setelah sembuh nanti.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.