Sukses

Banyak Orang Berobat ke Tina "Berlian"

Banyak warga yang datang ke rumah Tina Agustina di Sumedang, Jawa Barat, untuk berobat. Mereka yakin Tina yang tenar sebagai Gadir Air Mata Berlian dapat menyembuhkan penyakit.

Liputan6.com, Sumedang: Sejak namanya tenar sebagai Gadis Air Mata Berlian, banyak orang dari berbagai penjuru Tanah Air mendatangi rumah Tina Agustina di Sumedang, Jawa Barat. Ening, salah satunya. Warga Medan, Sumatra Utara, Kamis (31/5), datang untuk berobat dan yakin Tina bisa menyembuhkan penyakitnya.

Entah bagaimana, mereka yang datang yakin fenomena aneh pada Tina membuatnya punya kemampuan lebih. Tina sendiri sebetulnya merasa tak punya kemampuan luar biasa.

Sementara itu, kedua mata Tina terus mengeluarkan butiran mirip berlian. Saat diwawancarai Liputan 6 SCTV, salah satu mata Tina mengeluarkan batu. Hingga kini, jumlah total batu yang keluar dari mata Tina mencapai 123 butir [baca: Berlian dari Mata Tina Sudah 123 Butir].

Hari ini, didampingi anggota keluarga, perwakilan kecamatan, dan tim dari Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang, Tina berangkat menuju Bandung. Tina dirujuk ke Rumah Sakit Khusus Mata di Cicendo. Pihak RSUD Sumedang yang kali pertama menangani Tina siap bekerja sama dengan berbagai ahli untuk mengungkap kasus tak biasa yang menarik perhatian masyarakat ini.(ASW/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini