Sukses

Bayi dengan Batok Kepala Berlubang Meninggal

Bayi yang lahir dengan tempurung kepala berlubang hingga otaknya keluar dan belum sempat menjalani operasi penutupan batok kepala akhirnya meninggal dunia. Orang tua bayi pasrah dengan kematian putranya tersebut.

Liputan6.com, Nganjuk: David Hadi Saputra Bocang, seorang bayi di Nganjuk, Jawa Timur, yang batok kepalanya berlubang, meninggal dunia di Rumah Sakit Gambiran, Kediri, Ahad (15/5). Bayi malang itu adalah putra dari pasangan Supangat dan Damirah, warga Desa Sumbernongko, Kecamatan Loceret, Nganjuk.

David mengalami cacat bawaan lahir sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Nganjuk. Namun, karena keterbatasan alat, David dirujuk ke RS Gambiran. Selama empat hari di rumah sakit tersebut, David belum juga menjalani operasi penutupan lubang di kepala karena faktor umur dan kondisi kesehatan bayi.

Kedua orangtua David hanya bisa pasrah dengan kematian putranya tersebut. Pasalnya, kematian David bukan akibat keterbatasan alat di rumah sakit, namun memang kondisi anak yang tidak kuat menahan rasa sakit di kepalanya [baca: Bayi Lahir dengan Tempurung Kepala Berlubang].(BJK/YUS)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini