Sukses

Warga Ramai-ramai Berobat ke Tina "Berlian"

Sejak berita tentang kemampuan dari matanya mengeluarkan kristal mirip berlian, banyak orang kini datang untuk berobat. Seorang di antaranya adalah penderita polio atau lumpuh layu.

Liputan6.com, Sumedang: Pamor Tina Gustini, gadis berjuluk gadis air mata berlian kian mengilap. Sejak berita tentang kemampuan dari matanya mengeluarkan kristal mirip berlian, banyak orang kini datang untuk berobat, Selasa (5/6). Seorang di antaranya adalah penderita polio atau lumpuh layu.

Si penderita mengalami kelumpuhan sejak kecil. Warga Bandung, Jawa Barat itu pun berharap Tina mampu menyembuhkannya. Ia mengaku telah berobat ke berbagai tempat, tapi belum ada hasil.

Ramainya rumah Tina, gadis berusia 17 tahun itu berawal dari masyarakat yang melihat di televisi. Diberitakan banyak warga yang berobat ke Tina [baca: Banyak Orang Berobat ke Tina "Berlian"].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.